. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Serang Oohhhh...Serang

Jumat, 02 September 2011

Serang Oohhhh...Serang

Awalnya saya stay di Palembang
karena di sanalah saya dilahirkan,
dari kecil (sejak lahir) hingga SMP 
saya selalu tinggal di kota Palembang, 
tepatnya di Komplek PUSRI Borang Perumnas
(masa-masa kecil selalu saya lewati di sana)..

Kira-kira sejak tahun 2004
saya melanjutkan SMA di kota Serang yaitu di 
SMA Negeri 1 CJ Serang-Banten.


Semula saya bingung dan tidak harus harus bagaimana?
apakah saya cocok dan betah sekolah di Serang?

Di lain tempat,
My Pap end My Brother (kakakku yang pertama)
tetap tinggal di Palembang.

Kami sekeluarga (ortu, kakak 1, kakak2, dan saya tinggal tidak dalam 1 atap lagi bahkan tidak 1 kota)
semuanya masalah keluargaku cukup "Me & Family" yang tahu !!!!!

 
Tapi..ya mau tidak mau saya harus jalani hidup selanjutnya
khususnya masalah pendidikan or sekolah,
karena My Mom mengajak saya pindah ke Serang.

Di sana, 
saya stay with My Mom n My Brother (kakakku yang kedua).
Kami hanya tinggal bertiga dan 
itu pun hanya di sebuah kontrakan rumah
yang tidak terlalu jauh dari SMA saya.



Kehidupan baru, suasana baru, 
kota baru, dan teman-teman baru 
semuanya kurasakan. 
Agak canggung, aneh, bingung 
semua berkecamuk di dalam hati dan pikiranku saat itu.



Kemudian, MOS SMA pun harus ku ikuti. 
Pertama kali menginjakkan sekolah itu dan 
tidak ada satu teman pun yang ku kenal.

Sedihhh sihh.. 
baru saat itulah saya bersekolah di luar kota Palembang, 
dimana 
semua keadaan dan teman-temannya pun agak terasa aneh !!!!

Hari pertama di sekolahku, 
semua siswa/i berkumpul di lapangan sekolah untuk diberitahukan pengumuman kelas mana kami akan di MOS oleh kakak-kakak senior..
Pokoknya banyak deh cerita-cerita yang kulalui
saat ku mengikuti MOS tersebut.
(#cukup saya yang tau)


Ya, walaupun jujur hati ini agak sedih 
karena pisah sama teman-teman SMP
atau
temen-temen yang lain di Palembang 
tapi saya tetap berusaha santai menikmati suasana yang serba baru ini. Lama-kelamaan saya pun bisa beradaptasi di sana dengan lingkungan beserta teman-teman baru di sana.



bla bla bla bla bla bla…
bla bla bla bla bla bla…
bla bla bla bla bla bla…
blab la bla bla bla bla…
( *tidak ingin terlalu mengekspos peristiwa” yang kulewati saat itu. 
hihihiiiiii :p )



Detik demi detik, 
menit demi menit, 
jam demi jam, 
hari demi hari, 
minggu demi minggu, 
bulan demi bulan, 
bahkan..
tahun demi tahun 
kulewati semua RASA di kota Serang.

Lebih kurang 3 tahun aku stay dan bersekolah di Serang,
sungguh waktu sangat cepat berputar 
hingga 3 tahun pun saya tidak terasa. 
Suka duka banyak kualami, 
hambatan-kebahagiaan sudah kulewati, 
tangisan-tertawa semuanya sudah berlalu.



Masa-masa SMA ku
Kenangan Indah dan Kenangan Menyedihkan
semuanya diawali di tahun 2004 hingga berakhir di tahun 2007…
:’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar