. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Berharap yang TERBAIK, Bersiap untuk yang TERBURUK

Minggu, 28 Agustus 2011

Berharap yang TERBAIK, Bersiap untuk yang TERBURUK

Seperti jutaan orang lainnya,
aku pun mempunyai sebuah impian.
Seperti jutaan orang lainnya,
aku pun berusaha 'tuk mewujudkannya.

Tapi aku bukanlah orang yang benar-benar kaya,
ataupun orang yang benar-benar pintar.
Aku hanya orang biasa,
yang selalu mencoba 'tuk berusaha diiringi do'a.

Dulu...mimpiku indah,
terasa mudah..
teras dekat..

Diriku mantap melangkah,
meninggalkan semua pilihan yang ada
karena yakin dengan hati
yang telah memilih sebuah tempat 'tuk berpijak, di hari nanti.

Saat hari itu tiba,
aku terhenyak!
Semua tak seindah bayangan..
semua tak semudah harapan.
ternyata...
hidup lebih kejam dari yang telah ku persiapkan.

Dulu...
aku mampu tersenyum penuh harapan,
melihat impian yang serba indah.

Tapi kini...diriku takut 'tuk sekedar melihat,
ku tersenyum takut memandangnya.
yang ada bukan lagi sesuatu yang gemerlap,
tapi bayangan mimpi itu hancur, jatuh ke dasar tanah.

Semua hal itu menakutiku,
membuatku terlupa dengan masa kini.
Semua itu menghantuiku,
membuatku terlupa 'tuk mempersiapkan diri.

Semua hal itu adalah semua hal yang belum pasti..
Hal-hal yang hanya ada dalam pikiran dan hati..


Mmm...
Disinilah aku tersadar,
bahwa hidup jangan terlena dengan hanya mimpi-mimpi belaka,
tanpa adanya implementasi nyata,
dalam kehidupan kita, realita!
 

Fokuskan diri untuk apa yang ada di depan kita,
untuk setiap yang kita lakukan.

Dan biarkan segala apapun hasilnya,
hanya Allah yang mengaturnya.


"HOPE FOR THE BEST, PREPARE FOR THE WORST"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Like this :)

Itulah hidup yang harus dilewati oleh setiap manusia..

Posting Komentar