. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Lelah dan Tak Mengerti... !!!!!!!!!!!

Sabtu, 25 Februari 2012

Lelah dan Tak Mengerti... !!!!!!!!!!!


aku diam bukan berarti aku tak peduli padamu
hanya saja aku seperti tak mendapatkan kata2
untuk berbicara padamu
bahkan untuk sekedar menulis pesan singkat untukmu

aku diam bukan berarti aku tak memikirkanmu
aku hanya sedang berusaha menimbang semua fikiranku
mencoba merangkai kata kata
agar ketika aku mengucapkannya
tak ada satu pun di antara kita yang merasa terluka atau kecewa
aku tak ingin ada air mata..



aku diam bukan berarti aku menikmati semua perasaan ini
aku lelah jadi labil
aku lelah untuk marah
aku lelah untuk mengatakan sesuatu
yang entah sadar atau tidak bisa membuatmu sakit

beri aku waktu sayang…
karena aku mulai lelah dengan semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar