. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Butuh Spirit...

Sabtu, 25 Februari 2012

Butuh Spirit...



Kebahagiaan itu seolah tertinggal disana...
Kota yang mengisahkan sepenggal cerita, sepenggal kenangan dan menyisakan banyak pengalaman hidup

Tawa ini belum sepenuhnya mampu terdera
Karna nyatanya masih ada tetesan demi tetesan airmata yang terhimpun dari semua kegundahan dan kegalauan yang ada di hati
Sepulangnya aku dari kota itu...

Adakah yang merasakan sama seperti yang aku rasakan saat ini?
Jika iya bisakah kita saling berbagi??
Rasa yang aku punya dan juga rasa yang engkau rasakan?
Aku ingin tau dan belajar bagaimana mengatasi masalah ?
Bagaimana kau berjalan kembali setelah dihadang beberapa kesulitan yang menyulitkan langkahmu?






Aku ingin berbagi cerita, berbagi keluhkesah,berbagi airmata untuk kemudian
Setelah kita mampu melewati sejurus masalah ini kita bisa melanjutkan dengan berbagi nasehat dan kita tularkan semangat2 yang masih tersisa dalam jiwa kita.

Aku butuh...
Aku ingin ada seseorang yang mampu mendengar ceritaku
Ya! Mampu mendengar ceritaku bahkan keluh kesahku
Tanpa ada argumen, tanpa ada menghakimi
Aku ingin ada orang yang mampu berbagi nasehat
Aku ingin ada orang yang mampu memberi aku semangat
Karna aku hanya butuh itu Saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar