. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Februari...

Sabtu, 11 Februari 2012

Februari...


 Biasanya bulan februari identik dgn bulan penuh cinta atau bulan penuh kasih sayang, atau yg lebih tenarnya hari “VaLenTine”..
Menurut saya, yaahh itu sih emang sebagai symbol ajaaa cz setiap tahun, bulan, hari, jam, detik hidup itu harus dipenuhi dgn cinta dan kasih sayang. Betul kan???

So..bukan hanya di bulan februari kita harus memberikan cinta dan kasih sayang terhadap orang-orang yang kita kasihi dan sayangi tapi di setiap bulan, bulan apapun itu. hheeee,,,
Di bulan Februari yang jatuh tepat pada tanggal 14 Februari nanti, yang biasa orang kenal dgn hari Valentine, yang selalu identik dengan coklat dan bunga. Ehmmm.. tapi itu kan hanya simbolis ajaaa karena yg pasti perhatian dan kasih sayang itulah yang sangat diutamakan..
Mungkin kebanyakan orang merayakan Hari Valentine.. tapi saya sih gx terlalu antusias untuk merayakannya tapi hanya sebagai seru-seruan ajaaa dan simbolik..
Dulu, ketika saya masih bersekolah saya seneng jg sih ama hari Valentine karena bisa saling kasih coklat kepada teman, sahabat, atau orang yg kita sayangi.. klo diinget2, pokoknya seru dan lucuuu dehhh:p
Orang yang disayangi itu bukan hanya sekedar Pacar atau pasangan, tapi bisa juga orang tua, kakak, adik, keluarga, sahabat, atau teman..
Cinta dan kasih sayang itu Universal kox.hihiiiiii…

~(ˆ⌣ˆ~)(~ˆ⌣ˆ)~
Lepas dari hal tersebut..Apa yg saya rasakan saat ini,,,
adalah..
Terkadang saya berpikir, kapan yaa..saya bisa serius dan bisa membina hubungan terhadap seseorang????? Umur uda cukup dewasa, bukan anak kecil lagiii…
Kenapa saya berpikir seperti itu??
Kenapa yaahhh??? Gx tw jg nih.hahaaaa…
Mungkin banyaknya teman-teman yg uda menikah, baik teman SMP or SMA. Apalagi sekarang tahun 2012 dan bulan februari, makanya banyak orang mengejar target married… takut kiamat kaliii yaaahh.hahaaaaa
Lalu saya kapan??? Hatiku trus bertanya2,,
Hidup itu penuh misteri???
Tidak ada yang bisa menebak dan menjawab?????
Jodoh,umur,rezeki hanya ALLAH yang tahu..



Jujur, saat awal2 masuk kulia ada sih seseorang yang bwt hatiku terhipnotis. Dia putih, good looking, dewasa, smart, pokoknya punya pesona kharismatik dehhh *menurut saya…
Sempat sihhh ngebet bangett ama tuhhh orang tapi karena ada lain hal dan something troble jadi ehhhmmmmm….gitu dehhhh.. luka dan kesalnya masih membekas di hati ini :(
Saat dia uda get out dari kampus, saya baru merasakan penyesalan yang begitu mendalam..
Sebenarnya gx tau dan gx abis pikir sihhh dia bisa dia lakukan itu..
Setelah tak bisa kulihat dirinya lagi, saya baru merasakan fill yg down..
Huuffttt,, tapi itu harus terjadi. Saya pun berpikir pasti ini semua ada hikmahnya..
Semoga dia bahagia bersama hidupnya sekarang..

Jalani saja hidup ini mau dibawa kemana…
Mungkin suatu saat nanti saya bisa menemukan pasangan yg cocok dan klop..
Mencoba jalani hidup yg keras ini, setegar dan seikhlas mungkin …
Saya percaya pasti nanti akan indah pada waktunya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar