. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Sebuah Cerita Masa Lalu dan Pengharapan untuk Masa Yang Akan Datang

Senin, 05 September 2011

Sebuah Cerita Masa Lalu dan Pengharapan untuk Masa Yang Akan Datang


Sebuah CERITA..
mungkin akan lebih mirip suatu cerita ungkapan hati..
sesuatu yang ingin d ucapkan,

sesuatu yg ingin di utarakan,
sesuatu yg sangat mengganjal di dalam hati.. :'(
terkadang terasa sedih jika harus membahas sebuah cerita..


 
Ketika teringat akan cerita SEMUA TENTANG KITA
semuanya terbalut dalam sebuah cerita..
sedih, senang, duka, canda, tawa, tangis
untuk saat ini, mungkin kesedihanlah yg akan ku lukis !!

Tapi anehnya, terkadang aku sendiri juga bingung..
Sebenarnya apa sih yg aku rasakan..??
Kenapa aku harus sedih ??
Kenapa aku harus MENANGIS..???


Semua yang tadinya aku kira indah,
semua yg tadinya aku kira akan berjalan sesuai rencana
Tapi apa...??
Semua hancur, hancur berkeping sampai kepingan terkecil...
dimana saat seseorang yg sangat aku sayangi, 
Dia telah pergi, pergi jauh....


Yang teringat di hati 
yang terlintas d pikiran 
saat aku dan dia masih bersama..
saat aku dan dia tertawa,
saat aku dan dia berbagi..

Tapi kini semua hilang..
Aku yang kuat, secara mendadak menjadi LEMAH
Aku yang selalu tersenyum, mendadak kehilangan SENYUMKU,,,


Waktu kini semakin terasa berlalu
saat kubuka buku yg berdebu, aku temukan kembali kisah kita..
seketika AIR MATA kembali mengalir..
seakan terlintas kembali canda tawamu
seakan kau ada, hadir di sampingku...
tapi itu hanyalah LAMUNAN...

Potret kecil dirimu, senyuman itu..
akankah aku temukan kembali ??
sempat terpikir, jika aku tak akan lagi temukan itu..
Aku terpuruk, aku tak percaya...


Beberapa bulan berlalu kepergianmu,
tapi secercah bayanganmu tak hilang dalam ingatanku....
Semenjak itu,
banyak CINTA yang datang, juga cinta yang pergi..
CINTA yang membuat ku bahagia,
tapi lebih condong menjurus ke KESEDIHAN...
Cinta yg hanya MEMPERMAINKAN...
Cinta yang hanya MENDUSTAKAN..
Cinta yg hanya membuat AIR MATA...

Aku putus ASA
Aku hilang arah,,
sampai ku temukan orang yang ku anggap baik,,
Tapi apa...?????
Dia tak sebaik yg aku pikirkan, 
Dia hanya bisa menyakiti,,
Dia hanya membuatku merasa bersalah..
Dia yang menguras air mataku...


Terpikir olehku bahwa aku mungkin
tak akan lagi dapatkan 
orang yg sungguh"...
orang yg benar" mencintaiku...
yg benar" mengerti aku...

Tapi tuhan berkata lain,
Tuhan berikan aku ENGKAU..
engkau yg menyayangi, 
engkau yg mencintai...

Walaupun aku tak tau bagaimanakah akhir dari ini semua
tapi aku berharap, engkau yg terbaik..
Jalan ini masih panjang, tapi aku tak ingin menyia"kannya...
aku BERHARAP padamu..
semoga kelak nanti kau bisa jadi yang TERBAIK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar