. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Langkah Perjalananku

Rabu, 07 September 2011

Langkah Perjalananku


Aku memulai sebuah langkah..
Langkah dari perjalanan untuk menjalani kehidupan..

Di saat aku mulai memahami tujuanku..

Aku pergi terlalu jauh dari kenyataan..

Duduk termenung di sudut terdalam dari imajinasiku..
Belajar dan mencoba memahami tentang arti dan tujuan dari kehidupanku..


Hingga hari ini tiba..
Aku mulai tersadar..

Entah berapa waktu aku merenung dalam kedalaman pikiranku..


Hingga akhirnya kenyataanlah yang memberi inspirasi untuk aku mulai bergerak..
Menuju jembatan yang dulu telah kuseberangi,,,


Akhirnya terlalu lama aku terdiam..
terperangkap dalam lubang hitam..
yang bernama pikiran dan imajinasi..
melupakan kenyataan dan selalu tinggal dalam penantian..
Hari ini ......
Aku akan mulai merangkak lagi..
sebelum dapat melangkah..
menuju titik cahaya..
menyebrangi jembatan untuk kembali pada realita..


Apapun yang menantiku disana..
pengalaman akan kenyataan..
selalu lebih punya arti..
dari pada penantian dan perenungan dalam imajinasi !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar