. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Tanpa Judul !!!

Selasa, 15 Januari 2013

Tanpa Judul !!!


Malam ini tidak sunyi
tapi aku merasa sendiri di sini
di ruang dengan musik yang bising
di depan layar notebook yang menatapku tanpa berkedip
menarikan jari di banyak tombol huruf dan angka
tak mengerti apa yang kutulis...
aku hanya merasa pintar diantara yang bodoh..
aku tak mau mereka lebih bodoh karena bicaraku bodoh..




aku orang berpendidikan tapi aku tak gila ilmu
aku orang biasa tapi aku tak mau otakku hanya biasa
aku suka berkomentar tapi tak suka banyak diberi komentar
aku berdiri diatas pemikiranku, bukan dibawah perkataan orang lain..


di luar sana mungkin ada orang bodoh yang membenciku
aku tak pernah peduli selama ia tak berguna untukku..
diluar sana mungkin ada orang pintar yang memanfaatkanku
aku tak peduli selama ia juga bermanfaat buatku..
sebab aku sadar aku punya banyak teman
namun hanya sedikit yang menjadi sahabatku..
aku sangat menghargai kalian yang menjadi sahabatku
yang dengan gagah berbicara soal sukses bersamaku..
yang dengan kuat menarik pemikiranku untuk maju..
dan dengan penuh tenaga tertawa bersamaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar