. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Andai Waktu dapat Diputar ????

Sabtu, 14 Juli 2012

Andai Waktu dapat Diputar ????



Hidup hanyalah sekali..
Semuanya cepat berlalu seketika..
waktu terus berputar dan tak ada yang bisa menghentikannya..
Senang dan sedih seakan trus berotasi dengan putaran yang begitu cepat..
Hal yang tidak pernah terduga berekspektasi dengan mengejutkan..

Setiap detik, menit, jam begitu cepat berputar..
Banyak hal yang kualami beberapa akhir ini..
Kesenangan, kesedihan, kekecewaan, kemarahan, emosi, kesal, bahkan tangisan semuanya kurasakan dan terlewati..
Ketidak adilan, kemunafikan, bahkan kebohongan terpahit pun kualami :(


"Penyesalan selalu datang terlambat ??!!!
 
Sebenarnya Q ingin berteriak sekencang-kencangnya lalu berkata : Mengapa semua ini terjadi??

Ada suatu waktu saya merasakan : terbang melayang bebas ke angkasa lalu dihempaskan ke dasar tanah yang paling bawah..
Saya shock, tidak percaya, dan sungguh menyakitkan !!!

Ketika manusia ada perlunya mereka mendekati tetapi ketika mereka senang & tidak butuh mereka menjauh dan mementingkan kehidupan mereka masing2. Adilkah ini???
Ketika saya berjuang keras dan sungguh lelah, orang itu hanya mengganggap remeh dan lebih mengutamakan dengan orang2 yg tidak berbuat apa-apa..
Saya juga pernah merasa salah karena tidak tegas dalam menyikapi perasaan, hati, dan tingkah laku saya tapi… itu semua punya alasan yg kuat..

selain itu, saya juga terkadang bingung atas semua yang telah terlewati, rasanya saya ingin kembali ke waktu itu dan memperbaikinya :'(
saya ingin marah, ingin menangis sekencang-kencangnya, dan berteriak sekuat-kuatnya!!!
YA ALLAH apa yang saya perbuat?? apa yang harus saya lakukan menyikapi semua kemelut hidup ini??
Q lelah, letih, dan tak berdaya !!!

Hufttthh.. semuanya telah terjadi dan tidak ada yang bisa mengubahnya..
semua ini akan saya jadikan sebuah pengalaman hidup agar bisa lebih DEWASA menyikapi hidup dan bersabar dalam menghadapi kenyataan hidup yang tidak sesuai harapan yang diinginkan :)

1 komentar:

Nurrul Hazieqah mengatakan...

sebab tuh kena berfikir sedalam2 nya sebelum bertindak.. supaya penyesalan tidak hadir kelak ^^

Posting Komentar