. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Problematika di Kampus

Selasa, 18 Oktober 2011

Problematika di Kampus


Beberapa bulan kemarin hingga saat ini sangatlah sulit bagiku, penuh rintangan dan tantangan yang begitu tajam.. Jujur, aku benar-benar TERTATIH, menguras pikiran, menyesakkan hati dan ingin terus menangis dalam sikon tersebut !!!

#Dari suatu musyawarah, terjadi ketegangan pendapat yang begitu hebat. Saling mempertahankan keegoisannya dan pendapatnya sendiri yg menurut dia sangatlah benar tanpa mempertimbangkan untuk orang banyak ke depannya. Yaa.. mau tidak mau, setiap orang haruslah berjiwa besar menerima suatu keputusan.
#Dari suatu pertemuan kecil, terjadi pertentangan yg begitu hebat dan sikap keras kepala yg saling mempertahankan pendapatnya. Terjadi kemarahan dan kekesalan hati yg sangat membuat terkejut hingga aku sangat sedih melihat dan mendengarnya. Kucoba untuk membujuk tapi tetap tidak mau mengubah ucapan dan pendiriannya. Yahhh..apalah dayaku, mungkin itulah keputusannya yg tdk bisa diganggu gugat lagi. Walaupun dengan berat hati, saya harus tetap bisa memahami dan menerima komitmennya.
#Dari suatu penyerahan, begitu ribet mengurusnya tanpa ada yg mau memikirkan perasaanku. Kucoba utk menghargai semuanya tapi responnya sangatlah kecil. Di saat orang liburan ke luar kota, aku coba utk hargai dan menunggu mereka tapi ternyata sungguh aku sangatlah KECEWA.. Tak ada yg menepati janji dan tdk ada yg mencoba utk menghargaiku dan menjaga perasaanku..
Aku juga punya kepentingan dan urusan, bukan kalian saja !!!!


Kalo bisa, aku juga tdk mau berada di posisi ini !! Aku ingin jadi orang biasa !!!
#Dan 2 hal inilah yang membuatku DOWN sampai ke dasar tanah..
1.Di saat liburan panjang, ada yg memberikan ide suatu event perdana yg spektakuler dan mau tidak mau itu harus dan wajib dilaksanakan. Jujur, sebenarnya aku ingin menikmati liburan panjangku tapi apalah daya, aku tidak bisa. Saya juga rasanya ingin menolak tugas ini tapi aku merasa tidak enak hati dan kasihan dengan my partner jika kutolak.
Otak,pikiran,jiwa,raga, dan waktu kupertaruhkan semuanya. Semua rasa berkecamuk menjadi satu. Aku bingung, gx ngerti harus ngapain?? Harus bagaimana?? Harus buat kayak gimana?? Bener-bener gx ada contoh real !!
Di lain sisi, ada yg bilang “Apa sih yg gx bisa??kalo kamu yakin pasti kamu bisa !! ya aku tau bisa tapi tolong dong lihat jg sikonnya..
Maunya cepat terealisasi?? Maunya harus dikerjakan?? Maunya harus bisa?? Cari orang” yg mau itu sulit tau gx, bukan cari daun yg banyak ditemukan.
Aku bukan robot tapi aku manusia.Sungguh kejam dan sangatlah kejam...
Lalu, dengan tergopoh-gopoh aku paksakan lakukan semuanya, dari pagi hingga malam terus berusaha membuatnya.kesalahan demi kesalahan terus terjadi !!!
Ngomong emang sangatlah gampang tapi mengerjakannya ini membuatku stress berat.Bukannya mudah membuat ini..Apalagi Orang lain sikapnya seperti itu semua.Bisu semua!!! Maunya enak sendiri!!! Maunya tinggal jadi aja..

2. PKL terbengkalai.Awalnya semangat dan yakin…
Tapi apa yg terjadi??? 2 proposal yang diajukan semuanya ditolak.
Proposal “event perdana” minta diundur, semuanya harus dirombak ulang. astaghfirullah..
Proposal PKL pun ditolak !!
Semuanya sia-sia..
Apakah kalian tau bagaimana berada di posisi seperti itu??
astaghfirullah tanpa kusadari air mataku jatuh di pipiku.. Ingin berteriak tapi tak bisa hingga aku hanya bisa DIAM seribubahasa dan menangis dalam hati..

#Suatu keinginan dan harapan yg sangat aku butuhkan jg tidak sesuai rencana..
Benar-benar TIDAK ADIL !!!!!
AAARRRRRGGGHHHHHHHHTTTTTTTT…



*Aku mohon tolong hargai dan jaga perasaanku.Jaga ucapan dan tindakan !!!
Untuk bulan-bulan ke depannya pastilah lebih sulit dari sebelumnya.YA ALLAH berilah hambaMU ini kekuatan..
Aku bukan robot, yg selalu disuruh ini itu..yg selalu harus bisa melakukan semuanya secara tepat waktu dan perfect !!!
Maaf..Aku hanya perempuan biasa tidak selalu bermental baja dan tdk selalu punya full kesabaran !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar