. ♫ Novita Sari Nozhalund ♫: Satu Titik.

Jumat, 01 Maret 2013

Satu Titik.



Maret ohh.. Maret
hari ini awal di bulan maret..
Penantian penghujung kuliah akan segera mendekat..
Wisuda akan dijalani di tanggal 23 maret ini..

Banyak memori terkenang kembali, dari kenangan manis maupun kenangan pahit..
Awal2 menginjak kampus hingga drama kisah remaja menghiasi segala perjalanan hidup..
Senang, sedih, kecewa, kesal, marah, emosi, egois, ketidak jujuran, ketidak adilan, keras kepala, tidak menghargai, kemunafikan, sakit hati, makan hati, tangisan, drop, down, canda tawa, senyum bahagia, bahkan "ditusuk" teman terdekat pun (dalam artian konotasi, maksudnya dikecewakan) saya juga rasakan..

Hidup itu PILIHAN dan tak ada yang tau apakah pilihan itu membawa KEBAHAGIAAN atau KESEDIHAN. Jalani dan Ikhlaskan saja karena itulah jalan hidup yang mau tidak mau harus dilewati dan dijalani demi membentuk kedewasaan diri..


Terima kasih buat semuanya yang telah memberikan banyak pengalaman hidup yang tidak terlupakan :)


Tidak mau menyalahkan siapapun karena setiap manusia tidak sempurna dan selalu ada lemah dan salah, termasuk saya. Setiap orang punya persepsi dan alam pikiran yang berbeda-beda sebab setiap orang punya karakter diri, sejarah hidup, dan PERASAAN yang BERBEDA !!

Di dalam kehidupan pasti ada masalah dan kesalah pahaman, dan orang lain salah paham padamu itu wajar-wajar saja dan bukan salahmu karena orang lain tersebut hanya bermain dengan persepsi internalnya sendiri dan SALAH memaknai !!
KADANG telinga kita terlalu hingar mendengar, riuhnya dunia yang bingar membuatmu lupa akan adanya SUARA HATIMU sendiri..

Perlu diingat, di dunia ini ada beberapa hal yang disebut TAKDIR dan sisanya adalah PILIHAN (˘⌣˘)ε˘`)

Saya hanya ingin terus mencoba mengikhlaskan segala yang terjadi dan mencoba memaafkan dengan segenap hati semua yang telah menyakitkan hati (walau tidak diucapkan langsung), karena hidup tidaklah kekal dan kita tidak tahu suatu saat apakah kita bisa bertemu lagi dan bisa merajut keindahan seperti sedia kala..

Saya hanya manusia biasa yang ingin mengikhlaskan segala sesuatu yang telah terjadi selama ini dan ingin menjadikan semuanya sebagai pengalaman hidup untuk mendewasakan diri..

Dan kini saya ingin melangkah ke arah kehidupan yang lebih baik..
Bismillah, Yakin, Sabar, Ikhlas, Doa* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar